Kerabat Belum Percaya Robin Williams Bunuh Diri

Kerabat Belum Percaya Robin Williams Bunuh Diri
Kerabat Belum Percaya Robin Williams Bunuh Diri. Getty Images

jpnn.com - Kematian aktor sekaligus komedian kenamaan Amerika Serikat, Robin Williams di kediamannya di California dipastikan karena aksi bunuh diri.

Kepala kepolisian setempat, Keith Boyd menyebut, Williams sebelumnya menjalani perawatan karena depresi sebelum akhirnya melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggantung diri.

Boyd menjelaskan, isterinya melihat Williams masih hidup pada Minggu malam (10/8) sebelum tidur. Esok harinya, sang istri meninggalkan rumah sekitar pukul 10.30 dan meyakini bahwa Williams masih tidur di ruangan lain.

Namun sebelum tengah hari, dikabarkan BBC, asisten pribadi sang aktor khawatir karena tidak mendapat respon ketika mengetuk pintu rumah Williams. Boyd menyebut, asisten Williams kemudian memaksa masuk ke rumah dan menemukan Williams telah dalam keadaan tewas dan tubuhnya dingin ketika disentuh.

Jasad pemenang Oscar atas perannya di film, God Will Hunting itu kemudian dilakukan pemeriksaan post-mortem,  Selasa (12/8).

Hasil awal ditemukan bahwa penyebab kematian Williams adalah karena ia mengalami asfiksia atau kekurangan oksigen dalam saluran pernafasan setelah tergantung. Namun sebelum benar-benar dipastikan penyebab kematiannya, kerabat Williams masih menunggu hasil pengujian toksikologi. (mel/rmo/jpnn)

 


Kematian aktor sekaligus komedian kenamaan Amerika Serikat, Robin Williams di kediamannya di California dipastikan karena aksi bunuh diri. Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News