Laurensus Akhirnya Ditangkap Polisi, Lihat Baik-Baik Tampangnya

Laurensus Akhirnya Ditangkap Polisi, Lihat Baik-Baik Tampangnya
Petugas Polres Toba berhasil menangkap kembali Laurensus Sitorus (dua kiri) tahanan yang kabur. Foto: ANTARA/HO-Polres Toba

jpnn.com, MEDAN - Laurensus Sitorus, tahanan kasus pencurian yang kabur dari Polres Toba, Sumut, telah ditangkap kembali oleh petugas.

Dia ditangkap saat melintas di Desa Pardomuan Kaldera Sibisa, Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Kepala Polres Toba Ajun Komisaris Besar Polisi Taufik Hidayat Thayeb menyebutkan tahanan tersebut diringkus pada Sabtu (19/11) sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah kabur, Laurensus terpantau sering berpindah tempat sehingga sedikit menyulitkan petugas untuk melakukan penangkapan.

"Sebenarnya keberadaan Laurensus sudah terlacak sama petugas, hanya saja tahanan tersebut sering pindah tempat," ucapnya dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Minggu.

Berkat informasi dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian, akhirnya tahanan yang kabur dari sel Markas Polres Toba itu berhasil ditangkap.

"Sedangkan lima tahanan lainnya yang kabur sudah kita tangkap duluan. Dengan demikian, enam orang tahanan yang melarikan diri sudah berhasil kami ringkus semuanya," sebut Taufik.

Sebelumnya, sebanyak enam orang tahanan kabur dari Ruang Tahanan Polisi Mapolres Toba pada Selasa (15/11) dini hari sekira pukul 03.15 WIB.

Laurensus Sitorus, tahanan kasus pencurian yang kabur dari Polres Toba telah ditangkap kembali oleh petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News