Lawan Atletico, Lini Belakang Madrid Keropos

Lawan Atletico, Lini Belakang Madrid Keropos
football espana

jpnn.com - MADRID- Lini belakang Real Madrid pincang ketika harus berjibaku kontra Atletico Madrid akhir pekan ini. Pasalnya, Madrid tak bisa menurunkan sederet bek andalannya dalam laga itu.

Terbaru, Madrid harus kehilangan Sergio Ramos yang tengah dibekap cedera hamstring. Cedera itu menimpa ketika Ramos membantu Madrid menekuk Sevilla dengan skor 2-1.

Saat itu, bek timnas Spanyol tersebut harus ditarik keluar ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Ramos kini harus absen minimal selama tiga pekan ke depan.

Selain Ramos, tim berjuluk Los Blancos itu juga tak bisa menurunkan Pepe yang mengalami cedera. Selain itu, Madrid juga kehilangan bek kiri Marcelo karena akumulasi kartu kuning.

Dengan absennya tiga pemain itu, Madrid hanya punya Raphael Varane dan Nacho sebagai bek tengah. Selain bek, Madrid juga kehilangan bomber James Rodriguez selama dua bulan. (jos/jpnn)

MADRID- Lini belakang Real Madrid pincang ketika harus berjibaku kontra Atletico Madrid akhir pekan ini. Pasalnya, Madrid tak bisa menurunkan sederet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News