Lawan Barca, Real Madrid Harus Fokus

Lawan Barca, Real Madrid Harus Fokus
Lawan Barca, Real Madrid Harus Fokus
MADRID - Bentrok antara Real Madrid kontra Barcelona atau yang lazim disebut El Clasico selalu dinanti pecinta sepak bola dunia. Nah, dalam waktu 18 hari ke depan, bakal tersaji empat pertandingan El Clasico pada tiga ajang berbeda.

Mereka akan bertarung di Liga Primera Spanyol, final Copa del Rey, dan dua laga di semifinal Liga Champions. Bentrok maraton itu dimulai dari laga pekan ke-32 Liga Primera dini hari nanti (tayangan langsung TV One pukul 03.00 WIB).

Kali ini, Real yang berstatus tuan rumah. Mereka akan menjamu rival abadinya di Santiago Bernabeu. Berselang empat hari berikutnya, El Clasico akan dihelat di Mestalla, markas Valencia, untuk merebutkan gelar Copa del Rey musim ini (20/4).

Setelah itu dilanjutkan lagi dengan dua pertarungan di semifinal Liga Champions. First leg dilangsungkan pada 27 April di Santiago Bernabeu dan second leg dihelat di Nou Camp pada 3 Mei nanti. Tidak ada yang dianggap sebagai prioritas, kedua klub ingin memenangkan semuanya.

MADRID - Bentrok antara Real Madrid kontra Barcelona atau yang lazim disebut El Clasico selalu dinanti pecinta sepak bola dunia. Nah, dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News