Lawan Brasil, Alexis Sanchez Khawatirkan Wasit

Lawan Brasil, Alexis Sanchez Khawatirkan Wasit
Alexis Sanchez. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Striker Chile Alexis Sanchez membuat gempar pendukung Brasil. Jelang laga timnya melawan tuan rumah dalam 16 Besar Piala Dunia di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6) malam, Sanchez mengirim pesan tak sedap.

"Saya pikir Brasil adalah tim dengan pertahanan terbaik. Mereka punya kualitas dan saya akan senang bisa berjumpa dengan rekan seklub (Barcelona), Neymar dari (Dani) Alves," kata Sanchez.

"Saya tidak khawatir dengan Brasil, yang saya khawatirkan adalah wasit yang memimpin," ujar Sanchez.

Diakui Sanchez, dia punya kecemasan terhadap siapapun wasit yang memimpin pertandingan yang melibatkan tuan rumah. "Host menjadi faktor," imbuhnya.

Sanchez menyinggung insiden kecil saat Brasil melakoni laga pembuka Piala Dunia melawan Kroasia. Sanchez menyiratkan dia tak setuju dengan hadiah untuk Brasil tersebut.

Untu laga Chile melawan Brasil di 16 Besar nanti, wasit asal Inggris Howard Webb sudah ditunjuk menjadi pengadil.

Rekor Chile melawan Brasil pun tak bagus. Dari 68 kali pertemuan, Chile hanya bisa menang dalam 7 perjumpaan. Sementara Brasil menang 48 kali, 13 laga lainnya berakhir imbang. (adk/jpnn)

 


BELO HORIZONTE- Striker Chile Alexis Sanchez membuat gempar pendukung Brasil. Jelang laga timnya melawan tuan rumah dalam 16 Besar Piala Dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News