Lawan Filipina di Kandang, Teerasil Dangda Cum Suis Enggan Jemawa

Lawan Filipina di Kandang, Teerasil Dangda Cum Suis Enggan Jemawa
Kapten Timnas Thailand Teerasil Dangda. Foto: Twitter/@Changsuek_TH

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas Thailand Teerasil Dangda mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada saat menjamu Filipina di laga kedua babak fase Grup A Piala AFF 2022.

Mantan penyerang UD Almeria itu mengaku tim berjuluk The Azkals tersebut tetap tangguh.

Kendati di laga perdana takluk dengan skor 2-3 dari Kamboja, Filipina bisa memberikan kejutan buat publik Negeri Gajah Putih.

Pada laga keduanya, Filipina membungkam Brunei Darussalam dengan skor telak 5-1.

Tidak heran tren apik tersebut diwaspadai anak asuhan Mano Palking saat akan menghadapi Filipina di depan publik sendiri

"Filipina tampil berbeda dari sebelumnya, terdapat banyak perubahan. Saya pikir kami tidak akan meremehkan Filipina. Mereka baru menang telak lawan Brunei," ungkap Dangda dalam laman TH Sport.

Menghadapi Filipina, Teerasil Dangda enggan memikirkan rekor pribadinya yang saat ini telah mencetak 20 gol sepanjang karier bermain di Timnas Thailand pada Piala AFF.

Penyerang kelahiran 6 Juni 1988 itu ingin lebih fokus untuk membawa tim berjuluk Gajah Perang tersebut meraih kemenangan pada setiap laganya.

Kapten Timnas Thailand Teerasil Dangda mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada saat menjamu Filipina di laga kedua babak fase Grup A Piala AFF 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News