Lawan Juventus, Untung Torino tak Dapat Penalti

Lawan Juventus, Untung Torino tak Dapat Penalti
Carlos Tevez. Getty Images

TURIN - Status Juventus sebagai tim terbaik di kota Turin masih terjaga. Mereka membuktikannya dalam duel dua tim asal kota Turin yang dikenal sebagai Derby della Mole melawan Torino yang berlangsung kemarin (23/2) dinihari WIB. Juve memetik keunggulan 1-0 dalam laga yang berlangsung di juventus Stadium.

    

Hasil itu membuat juve unggul dua kali atas Torino dalam dua pertemuan di Serie A musim ini. Di pertemuan pertama, Juve juga unggul 1-0 di kandang Torino. Juve tak pernah kalah dari Torino sejak musim 1994-1995.

    

Gol kemenangan Juve dilesakkan oleh Carlos Tevez di menit ke-30. Dia memanfaatkan umpan dari Kwado Asamoah. Dengan gerakan memutar, dia meluncurkan tendangan sedikit di luar kotak penalti.

    

Bagi Tevez, tambahan golnya itu membuatnya menduduki top scorer sementara dengan koleksi 14 gol. Dia menyamai torehan Giuseppe Rossi. Peluang penyerang asal Argentina itu meninggalkan pesaingnya terbuka lebar lantaran Rossi masih dibekap cedera.

    

TURIN - Status Juventus sebagai tim terbaik di kota Turin masih terjaga. Mereka membuktikannya dalam duel dua tim asal kota Turin yang dikenal sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News