Lawan Kuat, Genjot Kecepatan

Lawan Kuat, Genjot Kecepatan
Lawan Kuat, Genjot Kecepatan
MAKASSAR -- Dua pekan lagi laga perdana di Indonesian Premier League (IPL) akan dilakoni PSM. Waktu yang tersisa dimanfaatkan terus menggenjot kecepatan dan penguasaan bola.

Sadar dua calon lawannya, yakni Persidafon Dafonsoro dan Persipura Jayapura cukup kuat dan unggul pada kecepatan, membuat pemain PSM terus memacu diri.

Dalam latihan yang digelar Selasa, 15 November pagi Petar meminta pemainnya meningkatkan kecepatannya. Pemain yang mendapat menu khusus  kecepatannya, yakni Hendra Wijaya (bek kanan), M Jufri (bek kanan), Satrio Syam (bek kiri), Rasul Zainuddin (bek kiri), David da Rocha (gelandang kanan), Fadly M (gelandang kanan), M Aswar (gelandang kanan), Andi Oddang (gelandang kiri), dan Agung Batolla (gelandang kiri). 

Pelatih kepala PSM, Petar Segrt, menjelaskan bahwa pemain yang berposisi bek dan gelandang kanan memang lebih diforsir kecepatan dan staminanya. Mental para pemain juga terus dibenahi.

MAKASSAR -- Dua pekan lagi laga perdana di Indonesian Premier League (IPL) akan dilakoni PSM. Waktu yang tersisa dimanfaatkan terus menggenjot kecepatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News