Lawan Palermo, Kondisi Roma Pincang  

Lawan Palermo, Kondisi Roma Pincang  
Lawan Palermo, Kondisi Roma Pincang  

jpnn.com - ROMA - AS Roma tak bisa menyajikan kekuatan terbaiknya saat bertandang ke markas Palermo pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Roma harus kehilangan tiga pemain kuncinya dalam laga di Renzo Barbera, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Mereka ialah Seydou Keita, Radja Nainggolan serta Daniele De Rossi. Pelatih Roma, Rudi Garcia pun dituntut lebih jeli ketika menyusung strategi agar bisa membawa pulang nilai absolut.

“Kami harus melakukan sesuatu. Saya sudah menyiapkan dua sistem untuk laga nanti. Itu akan kami terapkan sejak awal atau di tengah pertandingan,” terang Garcia di laman Football Espana, Sabtu (17/1).

Sementara Florenzi, Paredes, Ucan dan Urby Emanuelson semuanya bisa bermain. Karenanya Garcia menganggap formasi bukanlah hal utama.

“Bagi saya, formasi bukanlah sebuah hal yang penting. Ini semua bergantung pada apa yang dilakukan pemain dengan formasi itu,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma tak bisa menyajikan kekuatan terbaiknya saat bertandang ke markas Palermo pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Roma harus kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News