Yaya Toure Lontarkan Sinyal Tinggalkan City

Yaya Toure Lontarkan Sinyal Tinggalkan City
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Ini kabar gembira bagi semua klub beken Eropa yang menginginkan jasa Yaya Toure. Pasalnya, gelandang jempolan itu sudah membuka sinyal untuk meninggalkan Manchester City musim mendatang.

Hal itu diungkapkan ketika Yaya bergabung dengan timnas Pantai Gading untuk berjibaku di Piala Afrika 2015. Menurut Yaya, meninggalkan Etihad Stadium bukanlah hal yang mustahil.

“Saya tidak tahu di mana saya akan bermain musim mendatang. Saat ini, saya bermain di City. City adalah klub hebat di mana saya mendapatkan banyak hal,” terang Yaya di laman ESPN, Sabtu (17/1).

Jika benar-benar hengkang, pemain berusia 31 tahun itu tak perlu kesulitan mencari klub anyar. Pasalnya, Paris Saint Germain sudah menyatakan minatnya untuk memboyong mantan penggawa Barcelona itu.

“Itu adalah pertanyaan besar. Namun, itu juga merupakan sebuah pertanyaan mudah. Anda akan memiliki jawaban yang mudah. Kita lihat saja nanti,” tegas mantan pemain AS Monaco itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Ini kabar gembira bagi semua klub beken Eropa yang menginginkan jasa Yaya Toure. Pasalnya, gelandang jempolan itu sudah membuka sinyal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News