Pelita Jaya Menang Telak Lagi

Pelita Jaya Menang Telak Lagi
Pelita Jaya Menang Telak Lagi

jpnn.com - MALANG - Pelita Jaya Energi Mega Persada kembali menuai kemenangan telak di Speedy NBL Indonesia 2014/2015 seri ketiga. Kali ini, PJ sukses menekuk JNE BSC Bandung Utama dengan skor 62-38 di GOR Bimasakti Malang, Sabtu (17/1).

Ini adalah kemenangan telak kedua yang dibukukan PJ di Malang. Sebelumnya, tim racikan AF Rinaldo itu berhasil menghancurkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 82-45 pada laga perdana.

Berkat hasil itu, PJ kini sukses memetik enam kemenangan beruntun di NBL. Sebelumnya, Ponsianus Nyoman Indrawan dkk sukses menyapu bersih empat laga di seri Bandung.

Ponsianus Nyoman Indrawan menjadi top performer bagi Pelita Jaya dengan koleksi sebelas angka dan delapan rebound. Sementara, Luke Martinus menjadi pemain tersubur di kubu Bandung Utama setelah membukukan 14 angka.

”Game berjalan sedikit lambat di awal. Setelah half time, anak-anak lebih berani. Cukup baik hasil hari ini. Statistik seperti hari inilah yang saya inginkan saat laga big match melawan Aspac,” terang AF Rinaldo setelah laga di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


MALANG - Pelita Jaya Energi Mega Persada kembali menuai kemenangan telak di Speedy NBL Indonesia 2014/2015 seri ketiga. Kali ini, PJ sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News