Lawan Persib, JK Pompa Semangat PSM Makassar

Lawan Persib, JK Pompa Semangat PSM Makassar
Jersey PSM Makassar buat Pak JK. Foto: Setwapres RI

jpnn.com, MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla memompa semangat para pemain dan official PSM Makassar jelang pertandingan besar melawan Persib Bandung dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juli 2017 nanti.

JK memberikan motivasi supaya pemain PSM bertanding tanpa beban untuk merebut kemenangan melawan Persib. Selain itu juga mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Motivasi dan semangat ini diberikan JK saat menerima kedatangan pemain, pelatih serta para official PSM Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Haji Bau Makassar, Jumat (30/6).

Mantan Ketua Umum PSM Makassar itu berharap PSM dapat meraih hasil yang maksimal dalam menghadapi Persib Bandung. Setta dapat mempertahankan apa yang telah diraihnya saat ini.

Dalam kesempatan itu, JK juga bercerita soal sulitnya mengurus sebuah tim sepakbola. Ini mengingatkan pengalamannya menjadi manajer klub Makassar Utama dan Ketua Umum PSM Makassar.

"Mengurus sepakbola membuat seorang tim manajer sulit untuk tidur. Menang susah tidur kalah juga susah tidur, sebab harus menjelaskan kepada publik kejadian bias menang, bisa kalah," kata JK dikutip dari siaran pers Setwapres.

Ceo PSM Makassar Munafri Arifudin memberikan sebuah jersey klub kepada Wapres dengan tulisan JK RI 2.(boy/flo/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla memompa semangat para pemain dan official PSM Makassar jelang pertandingan besar melawan Persib Bandung dalam lanjutan


Redaktur : Boy
Reporter : Boy, Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News