Kamis, 13 Desember 2018 – 14:00 WIB

Lawan PSM Makassar, Tiga Pemain Inti PSMS Absen

Jumat, 07 Desember 2018 – 03:59 WIB
Lawan PSM Makassar, Tiga Pemain Inti PSMS Absen - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Peluang PSMS Medan untuk bertahan di Liga 1 memang sangat tipis. Namun, asa itu tetap ada dan apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

Skuat Ayam Kinantan memang harus kerja keras untuk memenangkan laga pamungkas musim ini melawan PSM Makassar, Minggu (9/12).

PSMS yang saat ini berada di peringkat 18 alias dasar klasemen dengan poin 37, butuh menang agar mengemas poin 40 sebagai poin maksimal di akhir musim.

Sayangnya, menang pun belum tentu membuat PSMS bernafas lega. Sebab jika empat seteru lainnya, PS Tira, Perseru, Sriwijaya dan Mitra Kukar yang serentak mengemas 39 poin menang maka PSMS harus gigit jari dan rela turun ke Liga 2.

Kini, tak hanya persoalan kekurangan poin yang dihadapi Legimin Raharjo dkk. Sebab ada tiga pemain inti yang dipastikan absen lawan PSM Makassar. Mereka adalah Shohei Matsunaga yang terkena kartu merah lawan PS Tira, Roni Fatahillah dan Frets Butuan akumulasi kartu kuning.

Alhasil PSMS yang membawa 18 pemain saat lawan PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor, hanya menyisakan 15 pemain untuk langsung terbang ke Makassar. Jumlah yang sangat sedikit.

Pelatih PSMS, Peter Butler pun memutuskan memanggil dua pemain yang sebelumnya ditinggal di Medan untuk terbang menyusul. Mereka adalah Muhammad Robby dan Wanda Syaputra.

“Kami punya skuat yang minim untuk rotasi pemain. Robby dan Wanda kami panggil ikut bersama tim. Saya ingin Danie (Pratama) fit untuk lawan Makassar seiring absennya Roni. Selebihnya, Felipe, Rachmad, Antoni, Erwin oke. Terutama Rachmad yang bermain bagus saat lawan PS Tira, dia pemain berkelas,” ujarnya, Kamis (6/12/2018).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar