Lawan PSM, Sriwijaya FC Tanpa Mauricio Leal

Lawan PSM, Sriwijaya FC Tanpa Mauricio Leal
Mauricio Leal cedera. Foto: Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Jelang jamu PSM Makassar pada match day ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 18 Juni nanti, defender Laskar Wong Kito, Mauricio Leal dikabarkan bermasalah dengan kesehatan. 

Talenta impor asal Brasil itu cedera saat hadapi Persegre Gresik United di Stadion Tri Dharma Gersik, (12/6).  

Mauricio harus menjalani perawatan serius, akibat cedera pada bagian engkel kiri.

"Kakinya ada sedikit bengkak. Tetapi masih akan dilihat dulu kondisinya tiga hari kedepan," ungkap Hartono Ruslan asisten pelatih Sriwijaya FC, kemarin.

Cederanya bek yang baru genap 29 tahun (11 Juni lalu) tersebut, memaksanya harus rehat sementara dari program latihan. Usai kehilangan poin atau kalah 1-2 atas Persegres di Gresik pasukan Jakabaring memilih langsung balik kandang ke Palembang untuk kembali mempersiapkan laga berikut.

"Pemain tidak libur, kita langsung pulang ke Palembang untuk persiapan laga selanjutnya.  Tetapi untuk Muricio, mungkin akan kita istrirahatkan terlebih dahulu," terang pelatih asal Solo itu. (cj11/ion/sam/jpnn)


PALEMBANG – Jelang jamu PSM Makassar pada match day ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News