Lawan Rampok, IRT Tewas

Lawan Rampok, IRT Tewas
Lawan Rampok, IRT Tewas

jpnn.com - LAIS - Diduga melawan aksi pelaku perampokan. Yanti (24), seorang ibu rumah tangga (IRT), ditemukan tewas di rumahnya di Camp Inti Agro Desa Danau Cala, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis (6/2), sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup, tangannya memegang kalung emas dalam keadaan putus. Korban mengalami luka tusuk di dada kiri, paha dan di bagian belakang.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui ketika terdengar suara jeritan di dalam rumah korban. Pada saat itu situasi disekitar tempat kejadian perkara (TKP) sepi dan  keadaan listrik padam.

Warga yang curiga mendatangi rumah korban. Pada saat itulah, korban ditemukan sudah dalam keadaan tertelungkup dan tewas bersimbah darah.                                      
"Diduga korban sempat melakukan perlawanan atas aksi perampokan yang menimpanya, Ini dikarenakan,  ditangannya terdapat kalung emas dalam keadaan terputus," jelas Kapolres Muba AKBP Iskandar F sutisna melalui Kasat Reskrim AKP Bagus Adi SIK, Sabtu (8/2).

Ia menjelaskan, kasus tersebut sudah dilakukan penyelidikan, anggotanya pun sudah melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk.

"Untuk sementara motif kejadian tersebut adalah perampokan dan kelurganya tengah pergi ke luar kota . Namun anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kepastiannya," tegasnya.

Meski demikian, tambahnya, pihaknya telah membentuk team pengejaran untuk menangkap pelaku perampokan dengan pemberatan ini.

"Kita tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Sekaligus, memanggil dan mengumpulkan data dari saksi yang melihat dan mendengar kejadian tersebut," pungkasnya. (Yud)


LAIS - Diduga melawan aksi pelaku perampokan. Yanti (24), seorang ibu rumah tangga (IRT), ditemukan tewas di rumahnya di Camp Inti Agro Desa Danau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News