Lawan Roma, Allegri Bisa Hanya Gunakan 2 Gelandang

Lawan Roma, Allegri Bisa Hanya Gunakan 2 Gelandang
football italia

jpnn.com - TURIN- Juventus dilanda krisis gelandang jelang laga kontra AS Roma pada pekan ke-25 Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Paul Pogba dan Arturo Vidal masih bermasalah dengan kebugaran.

Pogba berkutat dengan cedera paha, sementara Vidal masih bermasalah dengan punggung. Selain itu, Juventus juga sudah dipastikan kehilangan Andrea Pirlo yang mengalami cedera betis.

“Kami bisa memutuskan untuk bermain hanya dengan dua gelandang. Ini hanya satu laga. Kami tak mau ambil risiko kehilangan pemain untuk sebulan,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Football Italia.

Mantan pelatih AC Milan itu mengaku tak mau berjudi dalam laga yang akan digeber di Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Pasalnya, Juventus juga masih harus bermain di Liga Champions.

“Jika mereka berada dalam kondisi bagus, mereka akan bermain. Jika tidak, kami punya beberapa pemain yang bisa menggantikan mereka,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

 


TURIN- Juventus dilanda krisis gelandang jelang laga kontra AS Roma pada pekan ke-25 Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Paul Pogba dan Arturo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News