Jarang Menang di Kandang, Mampukah Roma Tekuk Juve?

Jarang Menang di Kandang, Mampukah Roma Tekuk Juve?
Jarang Menang di Kandang, Mampukah Roma Tekuk Juve?

jpnn.com - ROMA- AS Roma memiliki modal buruk jelang laga kontra Juventus pada pekan ke-25 Serie A 2014/2015 di Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Pasalnya, Roma kini mulai jarang menang di kandang.

Total, Roma sudah lima laga kandang beruntun selalu memetik hasil imbang. Kali terakhir Roma mampu menang di kandang ialah saat menekuk Inter Milan dengan skor 4-2 pada 1 Desember 2014 lalu.

“Kami sangat ingin kembali merayakan kemenangan di Olimpico. Saya yakin, para pemain akan memberikan kemampuan terbaik mereka,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia.

Roma dituntut harus memetik kemenangan jika ingin tetap memelihara peluang meraih juara. Pasalnya, Francesco Totti dkk saat ini sudah tertinggal sembilan angka dari Juventus.

“Kami harus memaksimalkan antusiasme yang kami bawa dari Rotterdam. Takdir Roma adalah menang, bersaing merebut Scudetto,” tegas mantan pelatih Lille itu. (jos/jpnn)

ROMA- AS Roma memiliki modal buruk jelang laga kontra Juventus pada pekan ke-25 Serie A 2014/2015 di Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News