Lawan sedang Terpuruk, Persiba Optimis Curi Poin Penuh

Lawan sedang Terpuruk, Persiba Optimis Curi Poin Penuh
Pemain Persiba Balikpapan saat jalani latihan. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - CIKARANG - Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos memiliki optimisme tinggi saat menantang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10) petang nanti. Kondisi Persib yang sedang terpuruk, lanjut dia, memungkinkan bagi tim Beruang Madu untuk memanfaatkannya.

Menelan dua kali kekalahan berturut-turut di laga sebelumnya, membuat Persib semakin menjauh dari posisi empat besar ISC A, target akhir klasemen yang ingin diraup oleh Maung Bandung.

"Persib saat ini kondisinya tidak bagus. Kondisi itu harus kami mamfaatkan. Bukan hanya ingin mencuri poin, kami ingin menang nanti," kata Jaino saat dihubungi, Sabtu siang. 

Selama dua pertemuan terakhir, memang Persiba sulit dikalahkan oleh Persib. Ditambah lagi, saat ini di tim Persib ada nama-nama pemain yang sempat tak dipakai oleh Maung Bandung, meskipun dibesarkan oleh diklat Persib seperti Abdul Aziz dan Gusti Rustiawan.

Nama bek Hermawan yang sempat tak dilirik oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, juga saat ini sudah berbaju Persiba. Karena itu, semangat pembuktian bahwa mereka layak berbaju Persib, bakal diusung oleh pemain-pemain tersebut. 

"Motivasi pemain kami juga tinggi. Karena itu kami yakin bisa melawan mereka, apalagi ini tidak main di Bandung," tandasnya. (dkk/jpnn)


CIKARANG - Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos memiliki optimisme tinggi saat menantang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News