Lawan Sevilla, Madrid Pasang Kiper Terbaik Eropa atau Dunia?

Lawan Sevilla, Madrid Pasang Kiper Terbaik Eropa atau Dunia?
Keylor Navas (kiri) dan Thibaut Courtois. Foto: Marca

jpnn.com, SEVILLE - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui belum mau memastikan akan menurunkan Keylor Navas atau Thibaut Courtois di bawah mistar untuk pekan ke-6 La Liga, midweek ini.

Madrid akan bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Sejak Courtois datang, posisi kiper pertama Real Madrid menjadi tidak jelas. Navas menjadi starter di dua laga awal La Liga. Ketika itu Courtois masih dalam proses kepindahan dari Chelsea.

Setelah Courtois mendarat, tiga laga terakhir Madrid di La Liga menempatkan penjaga gawang asal Belgia itu sebagai starter. Namun, Lopetegui memberikan sarung tangan kepada Navas si orang Kosta Rika, di laga pertama Liga Champions. Courtois cadangan.

Apakah Navas akan lebih diprioritaskan di Liga Champions, sementara Courtois di La Liga?

Lopetegui tak memberikan kepastian. "Anda memiliki pemain yang berpengalaman. Kami punya solusi (Navas dan Courtois) yang sama baiknya. Begitu juga Kiko Casilla (kiper ketiga)," kata Lopetegui di laman Marca.

Saat ini Navas berstatus kiper terbaik Eropa berkat penghargaan penjaga gawang terbaik versi UEFA Champions League 2018. Sementara Courtois baru saja dianugerahi status kiper terbaik dunia oleh FIFA. (adk/jpnn)


Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla di pekan keenam La Liga, Kamis (27/9) mulai pukul 03.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News