Real Madrid Ditahan di San Mames, Isco Catat Rekor

Real Madrid Ditahan di San Mames, Isco Catat Rekor
Isco (putih, kanan) masuk ke laga Real Madrid di kandang Athletic Bilbao sebagai pemain pengganti. Foto: Marca

jpnn.com, BILBAO - Isco menjadi penyelamat buat Real Madrid saat bertandang ke markas Atheletic Bilbao di San Mames, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Masuk menggantikan Luka Modric di menit ke-61, Isco mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 1-1. Sebelumnya, Madrid ketinggalan dari tuan rumah lewat gol Iker Muniain di menit ke-32.

Isco mencetak gol hanya dua menit 56 detik (statistik OptaJose) setelah dia masuk ke lapangan. Dia tercatat sebagai pemain pengganti Real yang mencetak gol paling cepat di musim ini.

Di La Loga, Isco masih kalah dari pemain Real Sociedad, Juanmi, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti saat timnya melawan Villarreal. Juanmi membukukan gol hanya dua menit 33 detik setelah masuk ke lepangan.

Buat Isco, gol ke gawang Bilbao juga sangat berkesan, karena dia cetak lewat sundulan.

"Saya tidak sering mencetak gol dengan kepala. Saya lupa kapan terakhir kali saya mencetak gol dengan kepala," kata Isco seperti dikutip dari Marca.

Hasil imbang ini membuat rentetan kemenangan Madrid terhenti di pekan ke-4. TIm asuhan Julen Lopetegui ini gagal menyamai poin Barcelona di klasemen, yang sempurna hingga empat pertandingan.

"Kami harus segera melupakan permainan ini karena ada pertandingan Liga Champions melawan AS Roma tengah pekan ini," tutur Isco. (adk/jpnn)


Isco menjadi pahlawan Real Madrid saat bertandang ke markas Athletic Bilbao di pekan keempat La Liga.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News