Lawan Sriwijaya FC, Persiram Latihan di Jakarta

Lawan Sriwijaya FC, Persiram Latihan di Jakarta
Lawan Sriwijaya FC, Persiram Latihan di Jakarta
SORONG – Dua hari setelah laga kandang perdana di Stadion Wombik, Senin (12/3) Persiram Raja Ampat langsung boyong ke Jakarta.  Hal itu untuk melakukan persiapan pertandingan tandangnya menghadapi pimpinan klasemen sementara Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring Palembang (17/3) mendatang.

 

Dalam lawatannya ke Palembang, Bambang Nurdiansyah membawa 26 pemain serta lima ofisial.  Okto Maniani dan kawan-kawan tidak langsung ke Palembang tetapi melakukan TC di Gelanggang Olah Raga Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. TC Di jakarta ini menurut Manajer Persiram Hendrik Wairara sampai 15 Maret.

 

Karena Kamis (15/3) besok, Okto dkk akan bertolak ke Palembang guna menyesuaikan cuaca dan lapangan di Stadion Jaka Baring Palembang. Latihan di jakarta baru dilakukan Selasa kemarin dan rencananya hari ini. ”Kami sengaja membawa tim berangkat lebih awal, dan pemusatan latihan di Jakarta, karena ada beberapa pertimbangan. Seperti Jarak Jakarta-Palembang tidak terlalu jauh, bila dibandingkan, Sorong- Jakarta-Palembang. Kita berharap anak-anak tidak merasa kecapekan,’’  jelas Wairara, kepada Radar Sorong (JPNN Group), Selasa (13/3).

Ditanya mengenai target, kata Wairara akan berusaha mencuri poin dari pimpinan klasemen sementara. Apalagi dalam laga kandangnya di Stadion Wombik, Okto dkk hanya mampu meraih poin satu.  ‘’Untuk itu, kami atas nama manegemen dan segenap pengurus Persiram, mengharapkan dukungan doa dari semua masyarakat Sorong Raya, saat menghadapi Sriwijaya FC  17 Maret nanti,’’ ujar Hendrik Wairara yang sehari-hari Ketua DPRD Raja Ampat.

SORONG – Dua hari setelah laga kandang perdana di Stadion Wombik, Senin (12/3) Persiram Raja Ampat langsung boyong ke Jakarta.  Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News