Lawan yang Sepadan !

Lawan yang Sepadan !
Lawan yang Sepadan !

MANCHESTER -  Manchester United menghadapi tantangan berat untuk bisa bersaing dengan Chelsea dan Arsenal di papan atas Premier League musim ini. Di saat Chelsea dan Arsenal hanya menghadapi lawan-lawan relatif ringan pekan ini, United justru bersua musuh bebuyutannya, Liverpool .Laga di Old Trafford itu (siaran langsung Global TV mulai pukul 19.00 WIB) kembali menguak perseteruan klasik antara dua tim tersukses di daratan Inggris itu. United dan Liverpool sama-sama mengoleksi 18 trofi juara di kompetisi level tertinggi Liga Inggris.

 

Bagi United, bentrok melawan Liverpool tidak datang di momen tepat. Itu karena Setan Merah " sebutan United - tengah dalam tren menurun setelah hanya bermain imbang di dua laga terakhirnya. Setelah ditahan 3-3 Everton pekan lalu (11/9), United hanya bermain kacamata (0-0) kontra Glasgow Rangers di Liga Champions (14/9).

 

Tapi, dimata defender United Rio Ferdinand, laga menghadapi Liverpool justru yang dibutuhkan timnya saat ini. "Lawan tim-tim sepadan seperti mereka (Liverpool) selalu memotivasi spirit dan kepercayaan diri pemain. Itu sekaligus mengurangi tekanan kami," ungkapnya kepada The Sun.

 

"Liverpool merupakan salah satu rival berat kami. Jadi, mengalahkan mereka sama halnya mengurangi persaingan," tambah Ferdinand yang belum sekalipun turun di Premier League musim ini.

 

MANCHESTER -  Manchester United menghadapi tantangan berat untuk bisa bersaing dengan Chelsea dan Arsenal di papan atas Premier League musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News