Tiongkok Berpeluang Sapu Bersih

Tiongkok Berpeluang Sapu Bersih
Tiongkok Berpeluang Sapu Bersih
     

JAKARTA
-Duet ganda campuran Indonesia Nova Widianto/Liliyana Natsir gagal melangkah ke final China Masters Super Series 2010. Pada semifinal yang digelar kemarin (18/9), pasangan nomor satu dunia itu di luar dugaan ditekuk pasangan nonunggulan, Xu Chen/Yu Yang (Tiongkok), 11-21, 11-17 dalam tempo 37 menit.

   

Kegagalan tersebut, sekaligus mengubur peluang Indonesia meraih gelar dari kejuaraan yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu itu. Sebab, mereka adalah wakil Indonesia terakhir yang bertahan.

   

Mereka seperti kehabisan tenaga seusai bertarung habis-habisan di babak perempat final Jumat lalu (17/9). Ketika itu, Nova/Liliyana harus bertarung selama satu jam penuh, sebelum memastikan kemenangan tiga game, 21-12, 19-21, 22-20 atas Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark).

   

Tapi, Nova menampik hal itu. Dia menuturkan, justru mereka bermain penuh tenaga. "Kami bermain dengan tempo cepat. Malah, mereka yang main lambat. Itu membuat kami kebingungan," tulis Nova melalui layanan pesan singkat (SMS) kemarin.

      JAKARTA -Duet ganda campuran Indonesia Nova Widianto/Liliyana Natsir gagal melangkah ke final China Masters Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News