Pamer Pakaian Dalam

Pamer Pakaian Dalam
Pamer Pakaian Dalam

MADRID
- Seorang pemain sepak bola tampil minimalis, hanya mengenakan celana dalam ketat di kamar hotel. Pria itu tak lain Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Ronaldo mondar-mandir di kamarnya dengan hanya mengenakan celana dalam. Tapi dia tak sendirian. Ada petugas kebersihan hotel, seorang perempuan, yang sedang merapikan kamar dia. Tak ayal petugas itu pun tak berkonsentrasi merampungkan tugasnya.

     

Tapi itu bukan kejadian sungguhan, tapi hanya kisah di iklan pakaian dalam Emporio Armani dan Armani Jeans terbaru. Iklan itu berjudul "Housekeeping." Begitu laporan Aceshowbiz. Sekuel lain menunjukkan Megan Fox dengan judul "The Tip". Dalam iklan itu Fox hanya mengenakan pakaian dalam yang sensual.

Tapi memang tak sevulgar milik Ronaldo, dia masih dibalut jubah mandi berwarna putih. Lagi, lagi wanita terseksi versi majalah pria FHM itu juga tengah beraksi di depan petugas hotel pria yang sedang mengantarkan makanan ke dalam kamar dia. Tentu saja pemandangan itu tak bsia dihindari. Apalagi, saat Fox melepas jubah mandinya kemudian mengenakan celana jeans.

    

Petugas hotel dibuat tak berkutik meski melihat dari balik kaca. Ada lagi keuntungan yang diperoleh petugas itu. Dia malah mendapatkan tip dan si petugas keluar tip dari bintang Transformer itu. Kedua bintang itu menggantikan pasangan suami istri David dan Victoria Beckham yang menjadi model sejak 2008. (vem/tom)
Berita Selanjutnya:
Ingin Mundur Saat Dipuncak

MADRID - Seorang pemain sepak bola tampil minimalis, hanya mengenakan celana dalam ketat di kamar hotel. Pria itu tak lain Cristiano Ronaldo, bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News