Kans Rebut Victory Pertama

Kans Rebut Victory Pertama
Kans Rebut Victory Pertama
     

ARAGON -
Casey Stoner dan Ducati belum habis. Kemarin (18/9), mereka merebut pole position MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon. Sukses itu mengakhiri paceklik pole position Stoner sejak seri kedua di Jerez April lalu. Itu membuka peluang Ducati untuk merebut kemenangan perdana musim ini.

     

Sebelum kualifikasi, Stoner sebenarnya kurang dijagokan untuk merebut pole position. Dani Pedrosa yang memburu hat-trick di atas angin. Saat sesi latihan pembalap asal Spanyol itu membukukan catatan waktu tercepat.

   

Namun, dalam kualifikasi kemarin Stoner langsung menggebrak. Dia membukukan catatan waktu tercepat sejak awal sesi yang berlangsung 45 menit itu. Beberapa kali Pedrosa sempat mengancam posisinya. Namun, Stoner berhasil kembali membukukan catatan waktu tercepat 1 menit 48,942 detik ketika sesi kualifikasi tersisa dua menit. Pedrosa sendiri akhirnya harus melorot ke urutan ketiga setelah digusur pembalap Fiat Yamaha Jorge Lorenzo.

   

"Saya senang dengan kondisi motor akhir pekan ini,. Saya mengubah sedikit gaya mengendarai motor, dan itu memberikan grip yang lebih baik," kata Stoner sebagaimana dilansir Autosport.

      ARAGON - Casey Stoner dan Ducati belum habis. Kemarin (18/9), mereka merebut pole position MotoGP Aragon di Sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News