Mosley Bidik Rebound

Mosley Bidik Rebound
Mosley Bidik Rebound
   

LOS ANGELES -
Kekalahan di tangan Floyd Mayweather Jr Mei lalu masih membekas di benak Shane "Sugar" Mosley. Namun, pengalaman buruk itu tidak membuat Mosley terpuruk. Sebaliknya, dia sangat bersemangat mengembalikan supremasinya di kelas welter. Pagi ini, dia menantang Sergio Mora di Staples Center, Los Angeles (siaran langsung tvOne pukul 08.30 WIB).

   

Petinju 39 tahun dengan rekor 46-6 (39 KO) itu menyatakan tidak terlalu sulit bangkit dari kekalahan. Sebab, dirinya yang sekarang sudah jauh berbeda dengan beberapa tahun silam, ketika dia begitu sulit menerima kekalahan. Kini, Mosley mengaku jauh lebih dewasa dan sabar.

   

"Mudah sekali bangkit dari kekalahan, karena saya sudah berada di posisi yang bagus, baik dalam hidup maupun karir," jelas Mosley kepada Associated Press. "Kekalahan pertama saya oleh Vernon Forrest (pada 2002, Red) lah yang paling menyiksa saya," imbuhnya.

     

Menurut Mosley, bukan saja kekalahan itu yang menyiksanya, tapi juga cara dia menyerah. Saat itu, meski memberi perlawanan keras, Mosley kalah angka dari Forrest. Dia pun merasa dipermalukan. "Itulah titik terendah dalam karir saya. Saya tidak pernah semarah itu setelah duel. Tapi setelah itu, saya merasa bisa mengatasi semua kekalahan. Saya lebih sabar sekarang," jelas petinju bergaya ortodoks tersebut.

    LOS ANGELES - Kekalahan di tangan Floyd Mayweather Jr Mei lalu masih membekas di benak Shane "Sugar" Mosley. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News