Lawan Young Boys, Manchester United Menantikan 'Sihir' Cristiano Ronaldo

Lawan Young Boys, Manchester United Menantikan 'Sihir' Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: Phil Noble/Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, Selasa (14/9) WIB pada partai pertama Grup F Liga Champions musim 2021/22.

Pada laga ini, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan mengandalkan dua pemain barunya yakni Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, tim sangat membutuhkan pengalaman Varane dan Ronaldo yang pernah menjadi juara Liga Champions.

"Terkadang sebuah klub bisa melangkah jauh bersama para pemain muda, tetapi pengalaman bermain juga akan menentukan pada beberapa pertandingan," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir laman resmi klub.

Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan tim berjuluk Setan Merah itu untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Young Boys.

Pemain yang baru didatangkan kembali ke Manchester United dari Juventus itu sedang banjir pujian berkat debut luar biasa saat menghadapi Newcastle United pekan lalu dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan melawan Young Boys bakal spesial untuk Cristiano Ronaldo.

Sebab, kapten timnas Portugal itu akan menjalani debut kedua bersama Manchester United di Liga Champions.

Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, Selasa (14/9) WIB pada partai pertama Grup F Liga Champions 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News