Lawless Burgerbar Menjalin Kolaborasi dengan Warkop NYC

Lawless Burgerbar Menjalin Kolaborasi dengan Warkop NYC
Lini bisnis Lawless Jakarta, yakni restoran Lawless Burgerbar menjalin kolaborasi dengan Warkop NYC. Foto: Dok. Lawless Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Lini bisnis Lawless Jakarta, yakni restoran Lawless Burgerbar menjalin kolaborasi dengan Warkop NYC.

Meski berasal dari spektrum makanan yang berseberangan, namun keduanya tetap menjunjung nilai-nilai yang sama yaitu menjadi tempat berkumpul untuk orang-orang dan komunitas sambil menyantap hidangan yang lezat.

Lawless Burgerbar sudah dikenal dengan menu burger khas Amerika yang terinspirasi dengan musik heavy metal di Jakarta, Indonesia, selama lebih dari 5 tahun.

Tidak hanya itu, Lawless Burgerbar juga kerap menjadi tujuan utama bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati suasana, musik dan tentunya burger lezat.

Di sisi lain, Warkop NYC menyajikan makanan khas Indonesia dan budaya nongkrong di tempat-tempat sederhana seperti di warkop, ke panggung internasional, tepatnya di tengah-tengah megahnya New York City.

Makanan favorit seperti Indomie, roti bakar lengkap dengan isian dan topping menjadi pilihan menu unggulan di Warkop NYC.

Kolaborasi Lawless Burgerbar dan Warkop NYC menghasilkan sebuah menu yang luar biasa.

Produk unggulan dalam kolaborasi ini adalah Micin Head, menu burger yang menggabungkan ciri khas kedua brand dengan cara menggunakan ayam goreng yang sama dengan yang digunakan dalam Stryper, salah satu menu di Lawless Burgerbar dan tentunya, salah satu best-selling menu di Warkop NYC, Indomie.

Lini bisnis Lawless Jakarta, yakni restoran Lawless Burgerbar menjalin kolaborasi dengan Warkop NYC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News