Lawless Jakarta Luncurkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer

Lawless Jakarta Luncurkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer
Arian 13 dan Sammy Bramantyo, owner Lawless Jakarta, saat peluncuran kolaborasi Lawless Jakarta dengan Slayer di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produk asal Indonesia, Lawless Jakarta meluncurkan koleksi kedua dari kolaborasi dengan band metal legendaris asal California, Slayer.

Gelombang kedua koleksi kolaborasi Lawless x Slayer dirilis secara resmi pada hari ini, Senin (18/7).

Koleksi kolaborasi susulan tersebut menampilkan 3 kaus lengan pendek yang mengusung desain dan logo ikonik Slayer seperti, artwork cover album South of Heaven dan Reign in Blood, serta logo ikonik Silver Eagle.

Selain itu, ada juga koleksi 1 sweat short dan 1 jaket windbreaker yang ikut dirilis.

Koleksi Lawless Jakarta dan Slayer bagian Cluster 666.2 bisa didapatkan melalui situs resmi, toko offline dan, marketplace Tokopedia.

"Untuk mengenang masa-masa di awal era thrash metal, tentu saja koleksi ini juga akan menampilkan 1 kaus lengan panjang yang mengusung desain logo pentagram Slayer. Artikel ini adalah artikel khusus undian yang hanya bisa didapatkan dengan mengikuti raffle," kata Achmad Bagoes dari Lawless Jakarta, Senin (18/7).

Lawless Jakarta Luncurkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer

Sammy Bramantyo, salah satu owner Lawless Jakarta mengatakan, pihaknya butuh waktu cukup lama mempersiapkan kolaborasi dengan Slayer.

Lawless Jakarta meluncurkan koleksi kedua dari kolaborasi dengan band metal legendaris asal California, Slayer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News