Lawless Jakarta dan Public Distribution Hadirkan Space Cake

Lawless Jakarta dan Public Distribution Hadirkan Space Cake
Lawless Jakarta menjalin kolaborasi dengan produsen dan distributor eliquid, Public Distribution. Foto: Dok. Lawless

jpnn.com, JAKARTA - Brand clothing, Lawless Jakarta menjalin kolaborasi dengan produsen dan distributor eliquid, Public Distribution

Sinergi dua pihak menghasilkan produk berupa e-liquid berjudul ‘Space Cake’.

Adapun Space Cake merupakan liquid dengan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Topping, yang unik dengan hint strawberry, gurih dan tidak oversweet.

"Sensasi rasa mascarpone yang lezat dengan aroma humble crumble yang nikmat. Kombinasi antara flavor yang creamy dengan estetika yang dreamy, Lawless style," kata Sammy Bramantyo, Co-founder dari Lawless Jakarta, Rabu (25/1).

Demi proyek unik ini, Lawless Jakarta tidak sembarangan memilih produsen e-liquid untuk meracik ramuan berbasis freebase tersebut.

Mereka menemukan produsen dengan portfolio mumpuni yakni Public.

Lawless Jakarta dan Public menyiapkan packaging dengan tema yang makin menekankan tema luar angkasa yang diusung ‘Space Cake’.

Tidak berhenti di situ, sebuah jingle spesial untuk produk tersebut juga telah digarap oleh unit doom metal yang bernaung dalam Lawless Jakarta Records, Godplant.

Jingle tersebut bisa didengarkan secara langsung pada acara peluncuran resmi ‘Space Cake’ yang diadakan pada 25 Januari 2023 di Beer Hall SCBD.

Brand clothing, Lawless Jakarta menjalin kolaborasi dengan produsen dan distributor eliquid, Public Distribution.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News