Layanan Darurat Mitsubishi Buat Kendaraan yang Habis Masa Garansi

Layanan Darurat Mitsubishi Buat Kendaraan yang Habis Masa Garansi
Ilustrasi layanan purnajual Mitsubishi. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan dua layanan purnajual baru, yakni Extended Smart Package dan Emergency Service.

Dua layanan tersebut diharapkan bisa memberi rasa aman kepada pengguna New Xpander Cross maupun Pajero Sport.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menjelaskan melalui layanan purna jual baru itu, perusahaan ingin konsumen mendapatkan produk terbaik, layanan terbaik, serta nilai investasi terbaik karena mobil yang terawat memiliki harga jual yang lebih tinggi.

Selain itu, jaminan layanan purnjual tersebut juga membuat konsumen tidak perlu cemas akan kondisi mobilnya berkat dukungan bengkel servis resmi dan suku cadang berkualitas.

"Kami memastikan konsumen Mitsubishi tidak perlu khawatir dan takut," ucap Eiichiro Hamazaki dalam siaran pers, Senin (29/8).

"Kami meningkatkan program servis yang ada, salah satunya melalui Extended Smart Package."

Program Extended Smart Package merupakan perpanjangan atau tambahan masa garansi untuk Xpander Cross dan Pajero Sport terbaru selama satu tahun atau 20 ribu kilometer.

Artinya, pemilik New Xpander Cross dan Pajero Sport akan mendapat Smart Package 50 ribu kilometer selama empat tahun ditambah 20 ribu kilometer selama setahun.

Mitsubishi Indonesia mengenalkan dua layanan purnajual baru, yakni Extended Smart Package dan Emergency Service.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News