Layanan Navigasi Penerbangan di Lombok Beroperasi Normal

Layanan Navigasi Penerbangan di Lombok Beroperasi Normal
Beberapa pesawat sedang terparkir. Foto Ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK - AirNav Indonesia Cabang Lombok yang memberikan layanan navigasi penerbangan di wilayah Lombok dan sekitarnya, tetap menjalankan operasional layanan navigasi penerbangan secara normal.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia, Didiet K. S. Radityo, mengatakan setelah pihaknya melakukan pengecekan secara teliti dan mendalam, layanan navigasi penerbangan tetap dapat diberikan secara prima oleh AirNav Indonesia Cabang Lombok.

“Berdasarkan hasil Safety Assesment yang kami lakukan terhadap seluruh fasilitas yang ada baik peralatan navigasi maupun gedung operasional, seluruhnya menunjukan hasil yang aman dan tetap sesuai standar keselamatan pelayanan navigasi penerbangan, sehingga operasional layanan navigasi penerbangan yang diberikan AirNav Indonesia Cabang Lombok tetap dapat beroperasi normal,” jelasnya.

Untuk itu, peralatan navigasi penerbangan yang dioperasikan oleh AirNav Indonesia Cabang Lombok dapat beroperasi normal.

“Kami akan terus melakukan pengaturan lalu lintas yang terbaik, guna memastikan semua penerbangan dapat terlayani dengan baik, termasuk pengaturan slot penerbangan kembali sekiranya dibutuhkan akomodasi terhadap kondisi-kondisi mendesak” ujar Didiet.

Didiet berharap situasi dan kondisi di Lombok segera kondusif dan kembali pulih.(chi/jpnn)


Setelah pihaknya melakukan pengecekan secara teliti dan mendalam, layanan navigasi penerbangan tetap dapat diberikan secara prima oleh AirNav Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News