Layanan Pijat dan Spa Bisa Dilakukan di Rumah, Harga Terjangkau

Layanan Pijat dan Spa Bisa Dilakukan di Rumah, Harga Terjangkau
Solusi nikmati layanan pijat dan spa di rumah. Foto: Pijatku Home Spa

jpnn.com, JAKARTA - Badan pegal-pegal dan penat karena kesibukan harian memang melelahkan. Rasanya seperti tidak ada waktu memanjakan diri ke salon untuk pijat ataupun spa.

Membayangkan harus ke luar rumah dan melihat padatnya lalu lintas membuat pikiran makin stres. Solusi terbaiknya ialah melakukan spa atau pijat di rumah.

Founder Pijatku Home Spa Susiana Hendro, SE., S.Ag.Kes., MM., Dip. Cidesco Beauty, SPA mengatakan memijat harus memakai jasa ahli yang profesional.

Hal ini agar memberikan banyak manfaat, terutama untuk relaksasi tubuh supaya lebih enak, santai, dan menghilangkan stres.

"Pijat ada yang dilakukan secara tradisional, modern, atau keduanya," kata Susiana Hendro, dalam keterangna tertulisnya, Senin (27/6).

Menurutnya, Pijatku Home Spa menghadirkan berbagai perawatan spa atau perawatan tubuh yang dapat dipesan tanpa perlu ke luar rumah.

"Ada berbagai paket di antaranya pijat, scrub, boreh, kerokan, totok wajah, hingga relaksasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan," ujar Susiana.

Saat ini, lanjut dia, perawatan yang paling dipesan ialah paket pijat lengkap yang terdiri dari dari massage, scrub, boreh, hingga jamoe massage.

Layanan pijat dan spa harga terjangkau bisa dilakukan di rumah. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News