Layanan Stem Cell Terbaik Dunia Kini Hadir di Indonesia

Layanan Stem Cell Terbaik Dunia Kini Hadir di Indonesia
Dokter Yanti (tengah) bersama tim Global Stem Cell Group. Foto: dokumen dr. Yanti Stem cell

jpnn.com, JAKARTA - Dunia kedokteran terus berinovasi memberikan layanan kesehatan terbaik. Terbaru adalah metode stem cell.

Metode stem cell yang dikenal dengan nama sel punca berfungsi untuk perbaikan tubuh dengan mengganti sel-sel yang rusak.

Salah satu lembaga kredibel dan profesional di dunia yang mengembangkan metode ini ialah Global Stem Cell Group yang berbasis di Florida, Amerika Serikat.

Membawa tagline One-stop Solutions for Stem Cells Intelligence and Resources, Global Stem Cell telah hadir sejak 2010, dan sudah beroperasi di 26 negara.

"Kami percaya pengobatan regeneratif dan kualitas produk serta layanan kami mampu membantu pasien sebanyak mungkin,” kata Benito Novas, CEO Global Stem Cell Group dalam keterangannya, Kamis (28/4).

Global Stem Cell Group tidak bekerja dengan sel induk embrionik, melainkan pada perawatan autolog yang berasal dari jaringan adiposa dan sumsum tulang.

Selain itu, juga dari produk yang diproduksi dari jaringan perinatal, seperti darah tali pusar yang berasal dari mesenchymal stem cell, dan cairanamnion.

"Metode ini aman dan tidak memiliki efek samping, selain sedikit pembengkakan dan memar kecil,” jelas Benito.

Global Stem Cell menggandeng dr. Yanti menghadirkan layanan stem cell terbaik dunia di Indonsia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News