Layanan Terintegrasi RS Siloam, Pasien Makin Dimudahkan 

Layanan Terintegrasi RS Siloam, Pasien Makin Dimudahkan 
Layanan terintegrasi Rumah Sakit Siloam, makin memudahkan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Foto dok. RS Siloam

jpnn.com, JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melanjutkan investasi pada saluran digital yang mumpuni.

Tujuannya untuk memberikan pelayanan yang lancar dan terintegrasi terhadap pasien.

Menurut Group CEO LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady, dalam pemesanan layanan rumah sakit (booking) misalnya, pihaknya menyediakan berbagai saluran, seperti telepon, website Siloam, chatbot, aplikasi, live chat dalam aplikasi MySiloam dan Whatsapp. 

SILO juga menyediakan omnichannel booking system untuk memudahkan pasien dan nomor telepon terpusat 1500181 yang menghubungkan 41 Rumah Sakit Siloam.  

Melalui pengalaman digital SILO, pasien dapat melakukan pemesanan secara instan, mengantri secara virtual, hingga melakukan medical check up (MCU) pada hari yang sama.

"Saluran digital ini termasuk Aplikasi MySiloam, situs web Siloam, pusat kontak khusus, dan nomor WhatsApp khusus," kata John Riady dalam keterangannya, Rabu (21/2).

Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital Siloam, jumlah pasien yang diperoleh secara digital juga meningkat.

Saluran digital Siloam berkontribusi sebesar 21 persen atau sekitar 532.285 pemesanan terhadap total kunjungan rawat jalan per September 2023.

Layanan terintegrasi Rumah Sakit Siloam, makin memudahkan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News