Layani Jakarta, Bali dan Yogyakarta, Maskapai TransNusa Beri Diskon 25 Persen

Layani Jakarta, Bali dan Yogyakarta, Maskapai TransNusa Beri Diskon 25 Persen
Maskapai TransNusa. Foto dok TransNusa

jpnn.com, JAKARTA - PT TransNusa Aviation Mandiri (TransNusa) membuka penerbangan rute domestik yakni Jakarta-Bali dan Jakarta-Yogyakarta.

TransNusa memberikan penawaran spesial diskon hingga 25 persen bagi calon penumpang yang memesan tiket mulai 28 September hingga 5 Oktober 2022.

TransNusa akan melayani penerbangan Jakarta (CGK) menuju Bali (DPS) sebanyak lima kali sehari PP dengan harga mulai dari Rp 800.000 untuk sekali jalan.

Untuk rute Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) sebanyak dua kali sehari PP dengan harga mulai dari Rp 500.000 mulai 6 Oktober 2022.

Beroperasi sejak 2005, TransNusa merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang telah melayani wilayah timur Indonesia, terutama Nusa Tenggara-Bali dan Sulawesi bagian selatan.

Pada Agustus 2011, TransNusa memasuki tahap baru dengan menerima sendiri Air Operator's Certificate (AOC) dan izin penerbangan niaga berjadwal.

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto mengatakan bersama kampanyenya #TerbangKembali, perusahaan telah bertransformasi dan siap menghadirkan layanan transportasi udara dengan konsep maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low-Cost Carrier (LCC) terkini, yang memberikan kenyamanan, harga yang ekonomis serta aman bagi masyarakat Indonesia.

”Saat ini adalah momentum yang tepat bagi kami dengan melihat besarnya peningkatan kapasitas penumpang dari tahun ke tahun serta peningkatan mobilitas masyarakat pascapandemi Covid-19," ujar Bayu.

TransNusa kini melayani rute baru yang menyasar tiga kota, yakni Jakarta-Yogyakarta dan Bali dengan harga murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News