Layani Konsumen Loyal, KTB Buka Diler Mitsubishi Fuso di Kendari

Layani Konsumen Loyal, KTB Buka Diler Mitsubishi Fuso di Kendari
Diler Mitsubishi Fuso di Kendari. Foto: KTB

jpnn.com, KENDARI - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT. Kendari Berlian Motors berkomitmen memperkuat jaringan pelayanannya dengan membuka dealer 3S (Sales, Service, and Spare Part) kendaraan Mitsubishi Fuso di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/9).

Pembukaan dealer di Kendari tidak lepas dari potensi pasar di Sulawesi Tenggara dengan banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Kendari merupakan ibu kota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan."

Layani Konsumen Loyal, KTB Buka Diler Mitsubishi Fuso di Kendari

"Dengan keyakinan bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh dari tahun ke tahun, kami memutuskan untuk membuka dealer baru guna mendukung bisnis mereka tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan," ucap Momon -sapaan akrabnya- saat peresmian diler.

Dealer Mitsubishi Fuso itu berlokasi di Jl. Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Memiliki luas bangunan 1.450 m2, dealer Mitsubishi Fuso Kendari terdiri dari area workshop dan showroom area sebagai fasilitas utama.

Di area workshop dilengkapi empat service stall dan satu unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 kendaraan per hari.

KTB bersama PT. Kendari Berlian Motors berkomitmen memperkuat jaringan pelayanannya dengan membuka diler 3S Mitsubishi Fuso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News