Layani Masyarakat serta Pelajar di Jateng, Jasindo Hadirkan Mobil Sehat

Layani Masyarakat serta Pelajar di Jateng, Jasindo Hadirkan Mobil Sehat
PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) menghadirkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menghadirkan Mobil Sehat. Foto dok Jasindo

jpnn.com, SURAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) menghadirkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menghadirkan Mobil Sehat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini dilakukan oleh Asuransi Jasindo dengan berkolaborasi dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa, puskesmas setempat, dan Keraton Surakarta.

Direktur Sumber Daya Manusia & Umum Asuransi Jasindo, Sari Suharso mengatakan Mobil Sehat tersebut berkeliling di kota-kota di seluruh Indonesia.

“Bulan ini, Mobil Sehat Asuransi Jasindo singgah di Solo, Semarang, Ambarawa, dan Ungaran untuk melayani masyarakat,” ujar Sari Suharso.

Di Solo, Mobil Sehat tersebut beroperasi di kegiatan Pagelaran Keraton Surakarta pada Selasa, 14 Maret 2023 Pukul 08.00 sampai 13.00.

Di sana, tim kesehatan melakukan penyuluhan, konsultasi, dan pengobatan secara gratis kepada Abdi Dalem, yang tinggal di sekitar keraton Surakarta.

“Rata-rata yang hadir di Solo adalah lansia dan kegiatan tersebut didampingi perwakilan dari pihak Keraton Surakarta, Gusti Ayu Arum Kusumo Pradapa,” jelasnya.

Di Kota Ambarawa, pada 15 Maret 2023, tim kesehatan di Mobil Sehat melayani 190 pelajar SD terkait penyuluhan gizi, pemberian vitamin, sarapan sehat, serta pengukuran tinggi dan berat badan.

Bulan ini, Mobil Sehat Asuransi Jasindo singgah di Solo, Semarang, Ambarawa, dan Ungaran untuk melayani masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News