Layani Mudik, Daihatsu Rogoh Rp 1,2 Miliar

Layani Mudik, Daihatsu Rogoh Rp 1,2 Miliar
Layani Mudik, Daihatsu Rogoh Rp 1,2 Miliar
JAKARTA - PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengucurkan dana sedikitnya Rp 1,2 miliar untuk berbagai fasilitas mudik bagi konsumen Daihatsu. Pengguna layanan tersebut tahun ini diperkirakan meningkat 20 persen dibandingkan tahun lalu.

After Sales Service & Logistics Division Head AI-DSO Lili Herman mengatakan, pihaknya menyiapkan 25 bengkel siaga, meningkat dua unit dibandingkan tahun lalu. Sedangkan pos jaga disiapkan di sembilan titik, meningkat satu titik dibandingkan tahun lalu. "Kami perkirakan kebutuhannya bertambah sehingga fasilitasnya juga kita tambah," ujarnya di Jakarta.

Fa silitas dan pelayanan yang dilakukan di bengkel siaga dan pos jaga, kata Lili, tetap distandarisasi sehingga tidak akan berbeda dengan pelayanan di bengkel resmi pada hari biasa. "Kecuali di pos jaga peralatannya mungkin tidak selengkap di bengkel siaga. Tetapi kalau kondisinya tidak memungkinkan ya kita rujuk ke bengkel siaga," terangnya.

Khusus untuk program yang dijalankan bersama dengan induk usaha atas nama Astra World, kata Lili, pihaknya ikut partisipasi modal senilai Rp 1,2 miliar tahun ini. Sementara untuk program internalnya sendiri investasi tidak banyak kecuali untuk bayar gaji karyawan yang lembur selama program Idul Fitri itu saja.

JAKARTA - PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengucurkan dana sedikitnya Rp 1,2 miliar untuk berbagai fasilitas mudik bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News