Layani Pemudik, Astra Kerahkan 930 Tenaga Andal

Layani Pemudik, Astra Kerahkan 930 Tenaga Andal
Layani Pemudik, Astra Kerahkan 930 Tenaga Andal
JAKARTA - Grup otomotif Astra  mulai melayani pemudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali, Selasa (14/8). Layanan mudik bertajuk Astra Holiday Campaign (AHC) 2012 ini digelar hingga 21 Agustus mendatang.

     

Tahun ini, AHC mengusung tema "Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda". Tema ini tetap dipertahankan karena mewakili layanan AHC 2012 yang tersedia di Jawa hingga Bali.

"Melalui layanan mudik ini, kami berusaha membantu pelanggan agar perjalanan mudik Lebaran mereka tetap aman dan nyaman hingga tiba di kampung halaman," ujar Deputi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dalam sambutannya pada acara pelepasan tim mudik Astra di Kantor Astra International Tbk, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (14/8). Hadir pada acara itu jajaran direksi PT AI Tbk dan agen pemegang merek di bawah naungan PT AI Tbk.

     

Suparno mengatakan, program itu sejalan dengan filosofi Catur Darma yang selama ini dipegang Astra yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Termasuk memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan.

    

JAKARTA - Grup otomotif Astra  mulai melayani pemudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali, Selasa (14/8). Layanan mudik bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News