Lazada 9.9 Big Sale Hadir Kembali, Diskon Hingga 99 Persen

Lazada 9.9 Big Sale Hadir Kembali, Diskon Hingga 99 Persen
Lazada 9.9 Big Sale. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lazada Indonesia kembali menggelar festival belanja Lazada 9.9 Big Sale selama tiga hari dari 9 – 11 September 2020, dengan banyak promo menarik diskon hingga 99 persen untuk berbagai produk berkualitas pilihan konsumen Indonesia.

“Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia. Lazada 9.9 Big Sale akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam pada 9 September 2020 hingga 11 September 2020 dan akan menawarkan lebih banyak produk berkualitas dari bermacam kategori.," ujar Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Dari mulai produk eletronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif, yang dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus hingga diskon brand.

Lewat Lazada 9.9 Big Sale ini, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 yang pastinya akan semakin memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan beragam produk berkualitas pilihannya.

“Lazada 9.9 Big Sale tidak hanya brand-brand yang akan memberikan tawaran yang sulit ditolak. Para sellers kami juga telah siap memberikan beragam pilihan produk berkualitas dengan harga menarik bagi konsumen," kata Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia.

"Ada total ribuan voucher sebesar Rp99 ribu yang akan kami bagikan setiap harinya, ada juga flash sale beragam produk yang harganya dimulai dari 9 rupiah dan berbagai penawaran khusus lainnya," sambungnya.

Tahun ini Lazada akan kembali menampilkan serangkaian konten menarik yang dikemas secara asik dan digawangi oleh 13 hosts dan 9 figur entertainer (KOL) terkenal di Indonesia dalam sembilan segmen berbeda dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

Acara yang akan berlangsung selama 9 jam non stop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dibawakan oleh 6 musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda yang siap menghibur konsumen Indonesia.

Festival belanja Lazada 9.9 Big Sale akan digelar selama tiga hari dari 9 – 11 September 2020 dengan banyak promo menarik, diskon hingga 99 persen untuk berbagai produk berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News