Lazio Ikat Candreva Hingga 2019

Lazio Ikat Candreva Hingga 2019
Antonio Candreva. Foto: ist.

jpnn.com - ROMA - Karir sepakbola Antonio Candreva di Lazio bertambah lama. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu sudah sepakat menanda tangani kontrak yang akan mengikatnya hingga 2019 mendatang. 

Kesepakatan itu langsung mematahkan semua spekulasi mengenai masa depan Candreva. Sebelumnya, penggawa timnas Italia itu disebut-sebut menjadi incaran utama Paris Saint Germain. 

“Saya menjalani pertemuan yang penting dengan klub dan memutuskan memperpanjang kontrak. Saya sangat senang dengan kesepakatan ini,” terang Candreva sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (24/9).

Candreva mengakui banyak rumor yang berkembang mengenai masa depannya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, mantan penggawa Udinese itu mengaku tak memiliki niat untuk meninggalkan Lazio. 

“Pada 2,5 tahun lalu, saya tak pernah berpikir bisa mendapat kesempatan ini. Saya berterima kasih pada presiden klub karena telah memenuhi janjinya meski ada banyak sekali rumor musim panas lalu,” tegas Candreva. (jos/jpnn)


ROMA - Karir sepakbola Antonio Candreva di Lazio bertambah lama. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu sudah sepakat menanda tangani kontrak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News