Lazio Kehilangan Gelandang Andalan 3 Pekan

Lazio Kehilangan Gelandang Andalan 3 Pekan
Felipe Anderson. Foto: getty images

jpnn.com - ROMA - Lazio mendapat kabar buruk jelang lanjutan Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Biancocelesti itu dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Felipe Anderson selama tiga pekan.

Itu terjadi setelah Anderson mengalami cedera engkel ketika menjalani sesi latihan bersama para pemain lainnya. pemain berusia 21 tahun itu kini harus fokus menjalani recovery.

“Saat menjalani latihan di Formello, Felipe Anderson mengalami masalah dengan medial collateral ligament engkel kiri,” demikian bunyi pernyataan resmi Lazio di laman Calcio 24, Jumat (16/1).

Cedera Anderson membuat lini tengah Lazio terancam limbung. Selama ini, mantan bintang Santos itu memang terus menjadi andalan di lini tengah. Anderson bahkan mampu mencetak masing-masing lima gol dan assist dalam lima laga terakhir di Serie A.

“Felipe Anderson akan menjalani masa istirahat serta perawatan medis. Dia saat ini diperkirakan bakal absen tiga pekan,” tambah pernyataan resmi rival sekota AS Roma itu. (jos/jpnn)

 


ROMA - Lazio mendapat kabar buruk jelang lanjutan Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Biancocelesti itu dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News