Laznas BSMU Salurkan Program Inspirasi Kebaikan Rp 6,3 Miliar

Laznas BSMU Salurkan Program Inspirasi Kebaikan Rp 6,3 Miliar
Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) menyalurkan berbagai program inspirasi kebaikan. Foto dok Laznas BSMU

jpnn.com, JAKARTA - Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU), yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyalurkan berbagai program inspirasi kebaikan dengan total Rp 6,3 miliar selama Ramadan 1443 H. 

Total ada sebanyak 78,4 ribu penerima manfaat dan sepuluh masjid telah mendapatkan bantuan dari Laznas BSMU selama Ramadan.

Ada lima program yang dijalankan, di antaranya Berbagi Paket Berbuka & Sahur; Berbagi Paket Sembako Lebaran; Berbagi THR; Program Clean Up Our Mosque; dan Layanan Zakat & Fidyah.

Direktur Eksekutif Laznas BSMU, Sukoriyanto Saputro mengucapkan terima kasih kepada para donatur, nasabah, serta seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan 1443 H.

“Semoga kedepannya semakin banyak Inspirasi Kebaikan yang dapat diberikan oleh Bank Syariah Indonesia dan Laznas BSMU,” kata Sukoriyanto.

Beberapa program yang disalurkan di antaranya Berbagi Paket Berbuka & Sahur.

Dalam program ini, Laznas BSMU membagikan paket berbuka dan sahur kepada masjid, pondok pesantren, panti asuhan, panti jompo, dan masyarakat di beberapa fasilitas umum.

Untuk Berbagi Paket Sembako Lebaran, disalurkan kepada beberapa penerima manfaat seperti guru ngaji, guru honorer, da’i, buruh harian, dan masyarakat dhuafa lainnya.

Laznas BSMU berbagai program inspirasi kebaikan dengan total Rp 6,3 miliar selama Ramadan 1443 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News