LCJM Movast Beri Bantuan Untuk Anak-anak Penderita Kanker

LCJM Movast Beri Bantuan Untuk Anak-anak Penderita Kanker
Pemberian bantuan dari LCJM Movast-YLI diserahkan secara simbolis kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Foto: LCJM Movast

jpnn.com, JAKARTA - Lion Club Jakarta Monas (LCJM) Movast bersama Yayasan Lions Indonesia (YLI) memberikan bantuan dan donasi uang tunai kepada beberapa rumah singgah anak-anak penderita kanker.

Kegiatan sosial tersebut guna memberikan dukungan dan perlindungan kepada anak-anak penderita kanker. Donasi uang tunai sebesar Rp30 juta diberikan untuk masing-masing rumah singgah.

Sedangkan paket bantuan lainnya yaitu berupa beras, susu, dan buku-buku cerita untuk kepentingan anak-anak penderita kanker di rumah singgah tersebut.

Dewi Makes selaku ketua panitia LCJM Movast Pillar childhood Cancer berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi anak-anak penderita kanker dari keluarga kurang mampu.

"Jadi, mereka (anak-anak) yang secara ekonomi kurang mampu datang ke Jakarta ingin berobat tetapi tidak ada biaya untuk menyewa penginapan bisa menginap di sini. Tidak ada biaya sepeser pun," kata Dewi Makes dalam siaran persnya, Rabu (22/9).

Dia mengatakan di rumah singgah tersebut kesehatan anak-anak penderita kanker diperhatikan, salah satunya dengan memberikan asupan gizi dan sebagainya.

L Avi selaku perwakilan dari YLI menambahkan pihaknya akan melakukan kunjungan ke rumah-rumah singgah tersebut dalam waktu dekat.

"September ini kami akan berkunjung ke Rumah Singgah YKAI di Jakbar, dan Desember 2021 ke Yayasan Pita Kuning, Jaksel," terangnya.

LCJM Movast bersama YLI memberikan bantuan ke rumah singgah untuk membantu anak-anak penderita kanker.