LCR Honda Yakin Crutchlow Bisa Saingi Pembalap Top

LCR Honda Yakin Crutchlow Bisa Saingi Pembalap Top
Cal Crutchlow. Foto: BBC

jpnn.com - LONDON - LCR Honda menaruh kepercayaan besar pada Cal Crutchlow pada balapan MotoGP musim 2015. Crutchlow diyakini bisa menjadi pesaing para pembalap top untuk merebut podium musim baru nanti.

Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello mengatakan, Crutchlow memiliki potensi mengulangi catatannya bersama Yamaha Monster Tech 3 musim 2013 lalu. Saat itu, Crutchlow sukses empat kali naik podium dan merebut dua pole position.

“Saya yakin, ketika dia bisa membalap dengan cepat bersama Yamaha untuk merebut podium dan pole position melawan pembalap top, dia bisa mengulanginya lagi,” terang Cecchinello di laman Speed, Selasa (20/1).

Performa Crutchlow sempat terjun bebas ketika membela Ducati pada musim lalu. Saat itu, pembalap asal Inggris tersebut hanya bisa lima kali finish di posisi sepuluh besar.

“Banyak orang bertanya tentang Crutchlow di tim kami setelah dia tak tampil bagus. Namun, saya tak khawatir. Saya yakin, pembalap tak akan kehilangan talentanya,” tegas Cecchinello.(jos/jpnn)

 


LONDON - LCR Honda menaruh kepercayaan besar pada Cal Crutchlow pada balapan MotoGP musim 2015. Crutchlow diyakini bisa menjadi pesaing para pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News