Menang Mudah, Djokovic Sanjung Istri

Menang Mudah, Djokovic Sanjung Istri
Foto: Daily Telegraph/Getty Images

jpnn.com - MELBOURNE - Novak Djokovic tampil trengginas pada laga perdana Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis asal Serbia  itu berhasil menekuk Aljaz Bedene dengan skor 6-3, 6-2, 6-3 di Rod Laver Arena, Selasa (20/1).

Kemenangan itu memang tidak mengejutkan jika melihat kemampuan kedua petenis. Djokovic masuk ke lapangan dengan status unggulan pertama, sementara sang lawan saat ini menghuni posisi ke-116 dunia.

Itu adalah laga perdana Djokovic di Australia Open setelah resmi menjadi suami dan ayah. Petenis berjuluk Djoker itupun tak sungkan memuji peran yang ditunjukkan sang istri.

“Istri saya mengatakan saya sudah tampil sangat bagus. Saya tak bisa bilang apa-apa lagi. Saya bangga dengan bagaimana saya memberikan respon,” terang Djokovic di laman BBC.

Di sisi lain, Kei Nishikori juga berhasil melaju ke babak kedua setelah sukses menghentikan perlawanan wakil Spanyol, Nicolas Almagro dengan skor 6-4, 7-6, 6-2.(jos/jpnn)


MELBOURNE - Novak Djokovic tampil trengginas pada laga perdana Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis asal Serbia  itu berhasil menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News