Krisis Keuangan, AC Milan Jual Bus

Krisis Keuangan, AC Milan Jual Bus
Krisis Keuangan, AC Milan Jual Bus

jpnn.com - MILAN - Krisis keuangan yang dialami AC Milan kian parah. Tim berjuluk Rossoneri itupun harus melakukan berbagai langkah yang tak populer untuk mengirit keuangan klub.

Salah satunya ialah menjual bus tim. Laman Italian Football Daily, Selasa (20/1) menulis, rival sekota Inter Milan itu sudah dipastikan menjual bus tim yang selama ini dipakai untuk operasional.

Dengan penjualan itu, Milan memprediksi bisa melakukan efisiensi biaya sebesar 200 ribu-300 ribu Euro atau di kisaran Rp 4,5 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Sebagai gantinya, Milan dikabarkan akan menggunakan bus dari travel swasta yang sudah ditempeli logo tim. Namun, langkah manajemen itu langsung menuai kecaman dari para suporter.

Milanisti alias fans Milan ramai-ramai membully tim kesayangannya. Mereka mengunggah foto tim yang tengah menunggu bus ke Roma melalui internet. (jos/jpnn)

 


MILAN - Krisis keuangan yang dialami AC Milan kian parah. Tim berjuluk Rossoneri itupun harus melakukan berbagai langkah yang tak populer untuk mengirit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News