LDII Dukung Visi Misi Ganjar Mewujudkan Indonesia Emas 2045

LDII Dukung Visi Misi Ganjar Mewujudkan Indonesia Emas 2045
Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII 2023 di Grand Ballroom Minhaajurrosyidiin, Jakarta Timur, Rabu (8/11). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI Ganjar Pranowo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Hal itu terungkap saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII 2023 di Grand Ballroom Minhaajurrosyidiin, Jakarta Timur, Rabu (8/11).

Adapun Rakernas LDII 2023 itu diikuti 11.000 peserta se-Indonesia, baik secara offline maupun online. Ganjar yang tiba di lokasi acara disambut langsung Ketua Umum DPP LDII K.H. Chriswanto Santoso beserta jajarannya.

Chriswanto Santoso menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengundang Ganjar ke rakernas untuk menyamakan visi dan misi dalam membangun Indonesia ke depan.

"Kami sengaja menghadirkan bacapres karena kami punya program kerja yang kami sebut delapan program kerja prioritas LDII," tuturnya.

Program tersebut di bidang kebangsaan keagamaan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, teknologi digital, ekonomi syariah, kedaulatan pangan dan lingkungan hidup, dan energi baru terbarukan.

"Program satu sampai empat ini kami tekankan untuk pembangunan SDM sebetulnya. Karena untuk mewujudkan Indonesia Emas, perlu kita siapkan generasi," tuturnya.

Menurut dia, program yang dicanangkan LDII harus disinergikan dengan kekuatan otoritas. “Nah, Pak Ganjar ini calon kekuatan otoritas,” ungkap Chriswanto.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) visi misi Ganjar yang ingin mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News