Warga Lumajang Mendoakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Sudah Saatnya Mereka Memimpin Indonesia

Warga Lumajang Mendoakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Sudah Saatnya Mereka Memimpin Indonesia
Warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mendoakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - LUMAJANG - Sejumlah warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mendoakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa itu mereka sampaikan saat kegiatan workshpo bertemakan inovasi dan packaging olahan pisang diprakarsai Gus Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar di Yayasan Nurul Jadid di Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/11).

Pengasuh Yayasan Nurul Jadid Ahmad Kholil mengatakan Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin yang saat ini dinanti-nantikan Indonesia.

"Kalau saya melihat mereka berdua bisa dikatakan beliau berdua sudah saatnya memang untuk memimpin Indonesia," ujar Kholil dalam keterangannya.

Kepercayaan warga terhadap Ganjar-Mahfud terbangun dari kepemimpinan keduanya yang sangat tegas dalam penegakan hukum.

Ganjar-Mahfud dinilai sebagai pasangan yang ideal untuk pemberantasan korupsi menuju Indonesia Emas 2045.

"Bapak Mahfud orangnya tegas. Bapak Ganjar sangat cocok.  Dari kemarin saya lihat Pak Mahfud menghancurkan koruptor sangat berani dan Pak Ganjar merakyat sekali membaur dan merangkaul dari kalangan bawah ke tertinggi," kata Kholil.

"Harapannya semoga 2024 Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud bisa menjadi presiden bisa memimpin Indonesia lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur," pungkas dia.

Sejumlah warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mendoakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News